SehatQ.com : Booking Rumah Sakit Online

Dunia semakin hari dituntut untuk untuk terus berinovasi agar segala hal bisa diakses dengan mudah. Seperti biasanya daftar dirumah sakit yang awalnya harus ikut antri berjam-jam, kini berbagai layanan didunia tengah menyediakan tekonologi untuk mempermudahnya. Termasuk platform dari SehatQ yang saat ini merupakan sebuah website terobosan yang dapat diakses oleh semua orang untuk booking di rumah sakit.

layanan online SehatQ.com

Lalu Bagaimana Layanan Ini Bisa Menjangkau Banyak Orang ?

Pertanyaan yang sangat bagus, karena justru biasanya kalau kita booking disuatu rumah sakit maka kita harus memiliki nomor hp rumah sakit tersebut. Nah dengan layanan yang disediakan oleh SehatQ.com ini, anda tidak perlu booking melalui nomor telepon rumah sakit. Melainkan anda hanya cukup kunjungi website SehatQ.com lalu anda bisa cari layanan booking rumah sakit yang anda tuju. Kemudian pihak SehatQ.com akan meneruskan ke pihak rumah sekit berdasarkan data yang sudah anda berikan.

Pemerintah saat ini memang tengah gencar mengkampanyekan go digital, termasuk infrastruktur kesehatan seperti rumah sakit. Nah SehatQ saat ini sudah cukup menjadi pelopor yang baik terkait apa yang sedang dikampanyekan pemerintah. Karena bagaimanapun juga Indonesia harus maju dari sisi infrastruktur fisik mapun infrastruktur digital.

Tetapi ada yang menarik lagi, bahwa SehatQ tidak hanya menjadi platform untuk booking rumah sakit saja, melainkan ia juga menyediakan aneka obat dan alat keshatan yang sangat rekomended untuk masyarakat.

Tak bisa dipungkiri bahwa disaat pendemi seperti ini banyak sekali bisnis baru terkait kesehatan bermunculan di masyarakat. Mulai dari toko penjual obat hingga alat-alat kesehatan. Namun hal tersebut tidak menimbulkan masalah melainkan masyakarat justru dibuat kebingungan dengan bisnis-bisnis tersebut. Nah disini SehatQ sebagai Direktori Obat Terlengkap memberi kepastian tentang konfirmasi izin dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Karena tanpa adanya suatu lisensi yang jelas obat-obatan yang beredar sangat tidak bisa dipertanggunjawabkan keabsahannya.

Saya yakin dengan adanya platform seperti SehatQ sebagai Direktori Obat seperti ini akan membuat banyak plaftofm lain karya anak bangsa yang bermunculan. Dan dengan begitu pemerintah akan lebih mudah dalam memetakan masalah kesehatan yang ada di Indonesia.

Banyak orang bertanya, apa peran kita terhadap penanganan COVID 19 ini di Indonesia. Jawabannya sederhana, kita tidak perlu berlebihan seperti berlomba menemukan vaksin. Tetapi ada hal yang sangat mudah untuk kita perankan yaitu dengan aware terhadap kesehatan masing-masing. Seperti penulis, yang awalnya tidak begitu peduli dengan kesehatan mendadak lebih aware terhadap kondisi penulis sendiri. Dan dengan begini kita akan sedikit meringankan beban pemerintah terhadap pengangan pandemic covid 19 ini.

Beberapa hali lalu penulis membeli Imboost dari Sehat.com yang ternyata sangat berkhasiat terhadap imun alias daya tahan tubuh. Bukan karena takut sakit melainkan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap badan kita karena sudah diberikan kesehatan oleh Tuhan yang Maha Esa.

Dari sini penulis sadar bahwa dengan kehadiran layanan alias platform seperti SehatQ.com ini secara tidak langsung turut memberikan edukasi terhadap masyakarat di seluruh Indonesia. Yang awalnya tidak sadar menjadi sadar, yang awalnya tidak peduli menjadi peduli, dan yang awalnya tidak bergerak menjadi bergerak. Nah dorongan edukasi seperti inilah yang sebenaranya sangat berarti terhadap pembangaunan infrastruktur kesehatan di Indonesia.

Bagi kami, kehadrian SehatQ.com sebagai Direktori Obat serta Layanan Online ini akan berdampak baik terhadap bisnis kesehatan di Indonesia terutama rumah sakit. Karena mereka akan secara mudah menemukan pasien baru untuk sekedar konsultasi ataupun memilih layanannya. Sehingga jika rumah sakit memiliki prioritas yang sangat baik terhadap masyarakat, maka pembangaunan infrasturktur yang sebelumnya hanya sebuah ide akan benar-benar terwujud secara ideal.

Salam Cinta,

Denis Adiaksa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *